Buffon Ingin Pensiun?

Kategori



Sebagai pecinta sepakbola, pastinya kita tidak asing lagi mendengar nama yang satu ini. Ya! Buffon! Salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Ia telah mencicipi berbagai macam gelar, baik itu bersama tim nasional, klub maupun secara individual.

Saat ini, Buffon sudah berusia 37 tahun. Tetapi, performanya masih patut diacungi jempol. Tidak banyak pemain yang bersinar di usia 35 tahun keatas, karena mempertahankan performa di usia senja itu sangat, sangat sulit.

Buffon, Penjaga Gawang Terbaik di Dunia!

Buffon lahir di kota Carrara, Italia tepatnya pada tanggal 28 Januari 1978. Ia telah bermain sebanyak 800 kali sebagai pemain professional. Dan yang paling menyita perhatian, tentu saja performanya kala membela Juventus sejak tahun 2001. Tercatat ia telah bermain sebanyak 562 kali sejak berseragam si Nyonya Tua.

Sudah banyak gelar yang ia raih, bahkan ia telah memenangi enam gelar liga Italia Serie- A bersama Juventus dan juga gelar piala Dunia bersama Italia. Tak heran ia dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terbaik dalam sejarah.

Buffon ingin pensiun setelah perhelatan piala dunia 2018 mendatang, kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya... :D



  • iPhone 5se, Smartphone Terbaru dari Apple!

    Kategori



    Apple tak henti - hentinya menghadirkan varian baru dari iPhone series. Kali ini, Apple siap meluncurkan smartphone terbarunya, yakni iPhone 5se.

    iPhone 5se, Seri Terbaru dari iPhone!

    Apple membawa citarasa baru pada iPhone 5se ini, walaupun dari segi desain tidak berbeda jauh dengan pendahulunya. Fitur - fiturnya pun juga tidak membawa sesuatu yang baru.

    Walaupun begitu, iPhone 5se hadir dengan membawa beberapa amunisi yang pastinya tidak bisa kita anggap remeh.

    iPhone 5se membawa layar berukuran 4 inch, cukup nyaman untuk dilihat. iPhone 5se juga membawa fitur - fitur canggih terbaru dari Apple seperti TouchID dan juga Apple Pay. Selain itu, ada juga fitur Live Photos yang tentunya membawa citarasa premium yang khas.

    Seperti biasanya, Apple membawa resolusi sebesar 8 MP untuk kamera belakang dan 1,2 MP untuk kamera depan.

    Namun, kamera dari iPhone sendiri merupakan salah satu kamera terbaik dalam sebuah smartphone. Ini menjadi keunggulan tersendiri, terlebih lagi bagi kita yang suka atau hobi fotografi.

    Untuk prossesornya sendiri belum ada info resmi dari pihak Apple. Nah, iPhone 5se ini nantinya akan ditampilkan ke publik pada bulan Maret 2016 mendatang. Sedangkan harganya berkisar diangka $400.

    Kita tunggu saja kelanjutannya... yang pasti, iPhone dari Apple selalu laris dan juga selalu banyak peminatnya.

    Terima kasih dan semoga bermanfaat :D



  • BlueSmart, Koper Paling Modern Saat ini!

    Kategori │Blogger



    Apa yang terpikirkan dibenak kita saat mendengar kata "Koper"?

    Pastinya ialah sebuah benda yang kita gunakan untuk menyimpan barang selama bepergian. Koper ini juga sangat penting bagi kita yang sedang bepergian jauh, terlebih lagi apabila kita menggunakan pesawat saat bepergian.

    Koper ini biasanya kita dapat menjadi sahabat atau teman dekat yang akan menemani kita kemanapun kita pergi. Selain itu, koper ini juga umumnya kita isi dengan barang - barang pribadi kita seperti baju, celana dan sebagainya.

    BlueSmart, Koper Paling Modern Saat Ini!

    Namun, saat ini ada sebuah koper pintar yang dapat kita hubungkan dengan smartphone yang kita miliki. Koper ini bernama BlueSmart. Dengan memakai smartphone, kita dapat mengunci koper dan juga menimbang berat koper yang kita miliki.

    Selain itu, koper ini juga telah dilengkapi fitur yang sangat penting yaitu fitur pelacak lokasi. Sehingga apabila koper kita hilang atau tertinggal, kita dapat mengetahui dimana koper kita berada.

    Dan fitur yang sangat, sangat penting dan pastinya disukai oleh semua orang, ialah koper ini dapat juga dijadikan sebagai powerbank. Kapasitasnya sendiri terbilang cukup besar yakni 10.000 mAh.

    Harganya sendiri ialah $399, harga yang terbilang cukup mahal untuk sebuah koper. Yang pasti, koper ini akan selalu menjadi barang yang kita bawa saat bepergian kemanapun kita pergi.

    Terima kasih dan semoga bermanfaat :D





  • 4 Hal yang Dapat Membuat Kita Sengsara Hidup di Kota!

    Kategori │Blogger


    Pasti kalian berpikir, di kota itu hidupnya lebih enak dan lebih terjamin. Padahal, hidup di kota yang sesak dan penuh/padat dengan penduduk, itu sangat tidak enak sekali, bahkan dapat membuat kita sengsara.

    Kenapa?

    Karena ada banyak hal yang membuat orang kota itu gampang stress, depresi, suka marah - marah dan lain sebagainya. Jujur, kalau saya boleh bilang, tinggal di kota padat penduduk dapat membuat kita lebih cepat menemui kematian.

    Tanpa basa - basi lagi inilah 4 Hal yang Dapat Membuat Kita Sengsara Hidup di Kota, sebagai berikut :D

    1. Macet dan Ga Jalan - Jalan

    Salah satu pemicu kematian yang lebih cepat adalah mudah emosi, depresi, stress dan dapat disebabkan oleh yang namanya " Macet ". Ternyata, macet ini dapat membuat kita lebih cepat emosi, lebih cepat marah, dan juga lebih cepat stress.

    Pernah dengar istilah " Senggol Dikit Bacok! ", Nah kalo pernah... ini merupakan hal yang wajar dan umumnya terjadi di kota - kota dengan kemacetan yang parah, kita ambil contoh ialah kota Jakarta.

    Saya sendiri pernah melihat suatu peristiwa di persimpangan lampu merah, yang bermula ketika pengendara motor saling senggol dikit langsung kejar - kejaran kayak tom and jerry. Dan memaki - maki dengan nama binatang (ini dah biasa). Jadi, waktu itu ada anak muda yang lagi naik motor bebek dikejar sama bapak - bapak naik vespa.

    Hadeh, begini nih anak muda zaman sekarang, ga hormat sama yang lebih tua...

    2. Banjir Masuk ke Rumah

    Hayo... siapa yang rumahnya pernah kebanjiran? kalo pernah, berarti kita sama. Banjir itu emang hal yang paling dibenci oleh setiap orang kota, padahal mereka sendiri ga sadar kalo sebenarnya mereka suka buang sampah sembarang yang tentunya adalah salah satu penyebab banjir.

    Oleh karena itu, kita harus membuang sampah pada tempatnya... supaya got ga numpuk banyak sampah, yang tentunya dapat menyebabkan banjir di sekitar tempat tinggal kita.

    3. Panas!

    Orang kota? Panas - panasan? udah biasa...

    Makanya jangan heran apabila melihat orang yang hidup di kota itu suka marah - marah. Ini terjadi karena memang panasnya sangat menyengat sekali (mungkin lapisan ozon sudah mulai menipis)

    Untuk itulah, sebaiknya ketika siang hari memakai jaket atau topi... karena panas dari sinar matahari yang cukup berbahaya bagi kulit tubuh kita.

    4. Makanan Mahal

    Tanpa kalian sadari, sekarang... makanan - makanan di kota itu mahal - mahal. Duit segepok pun, akan habis hanya untuk makan saja. Apalagi bagi yang hobinya makan, saya sarankan hemat - hemat kalo tinggal di kota.

    Atau lebih baik membuat makanan sendiri. Selain lebih murah, yang pasti lebih sehat dan kualitasnya terjamin. Syaratnya cuma satu, harus bisa masak. Kalau belum bisa, belajar dulu. Memasak itu sebenarnya mudah, kuncinya cuma satu... yaitu memasak dengan hati (ehm...).

    Nah, itulah tadi 4 Hal yang Dapat Membuat Kita Sengsara Hidup di Kota... Sebenarnya ada menyenangkannya juga seperti... menemukan barang apa pun ada, akses pendidikan lebih baik, fasilitas dan insfrastruktur lebih baik...

    Walaupun begitu, tentu saja tempat tinggal kita adalah yang terbaik... entah itu kita tinggal di kota ataupun di desan dan yang paling penting adalah kita harus menjaga kelestarian alam yang ada di sekitar tempat tinggal kita.

    Terima kasih dan semoga bermanfaat :D