4 Hal yang Dapat Membuat Kita Sengsara Hidup di Kota!

Kategori │Blogger


Pasti kalian berpikir, di kota itu hidupnya lebih enak dan lebih terjamin. Padahal, hidup di kota yang sesak dan penuh/padat dengan penduduk, itu sangat tidak enak sekali, bahkan dapat membuat kita sengsara.

Kenapa?

Karena ada banyak hal yang membuat orang kota itu gampang stress, depresi, suka marah - marah dan lain sebagainya. Jujur, kalau saya boleh bilang, tinggal di kota padat penduduk dapat membuat kita lebih cepat menemui kematian.

Tanpa basa - basi lagi inilah 4 Hal yang Dapat Membuat Kita Sengsara Hidup di Kota, sebagai berikut :D

1. Macet dan Ga Jalan - Jalan

Salah satu pemicu kematian yang lebih cepat adalah mudah emosi, depresi, stress dan dapat disebabkan oleh yang namanya " Macet ". Ternyata, macet ini dapat membuat kita lebih cepat emosi, lebih cepat marah, dan juga lebih cepat stress.

Pernah dengar istilah " Senggol Dikit Bacok! ", Nah kalo pernah... ini merupakan hal yang wajar dan umumnya terjadi di kota - kota dengan kemacetan yang parah, kita ambil contoh ialah kota Jakarta.

Saya sendiri pernah melihat suatu peristiwa di persimpangan lampu merah, yang bermula ketika pengendara motor saling senggol dikit langsung kejar - kejaran kayak tom and jerry. Dan memaki - maki dengan nama binatang (ini dah biasa). Jadi, waktu itu ada anak muda yang lagi naik motor bebek dikejar sama bapak - bapak naik vespa.

Hadeh, begini nih anak muda zaman sekarang, ga hormat sama yang lebih tua...

2. Banjir Masuk ke Rumah

Hayo... siapa yang rumahnya pernah kebanjiran? kalo pernah, berarti kita sama. Banjir itu emang hal yang paling dibenci oleh setiap orang kota, padahal mereka sendiri ga sadar kalo sebenarnya mereka suka buang sampah sembarang yang tentunya adalah salah satu penyebab banjir.

Oleh karena itu, kita harus membuang sampah pada tempatnya... supaya got ga numpuk banyak sampah, yang tentunya dapat menyebabkan banjir di sekitar tempat tinggal kita.

3. Panas!

Orang kota? Panas - panasan? udah biasa...

Makanya jangan heran apabila melihat orang yang hidup di kota itu suka marah - marah. Ini terjadi karena memang panasnya sangat menyengat sekali (mungkin lapisan ozon sudah mulai menipis)

Untuk itulah, sebaiknya ketika siang hari memakai jaket atau topi... karena panas dari sinar matahari yang cukup berbahaya bagi kulit tubuh kita.

4. Makanan Mahal

Tanpa kalian sadari, sekarang... makanan - makanan di kota itu mahal - mahal. Duit segepok pun, akan habis hanya untuk makan saja. Apalagi bagi yang hobinya makan, saya sarankan hemat - hemat kalo tinggal di kota.

Atau lebih baik membuat makanan sendiri. Selain lebih murah, yang pasti lebih sehat dan kualitasnya terjamin. Syaratnya cuma satu, harus bisa masak. Kalau belum bisa, belajar dulu. Memasak itu sebenarnya mudah, kuncinya cuma satu... yaitu memasak dengan hati (ehm...).

Nah, itulah tadi 4 Hal yang Dapat Membuat Kita Sengsara Hidup di Kota... Sebenarnya ada menyenangkannya juga seperti... menemukan barang apa pun ada, akses pendidikan lebih baik, fasilitas dan insfrastruktur lebih baik...

Walaupun begitu, tentu saja tempat tinggal kita adalah yang terbaik... entah itu kita tinggal di kota ataupun di desan dan yang paling penting adalah kita harus menjaga kelestarian alam yang ada di sekitar tempat tinggal kita.

Terima kasih dan semoga bermanfaat :D

  • Artikel (Blogger)dari kategori yang sama


    Komentari Artikel ini
    https://www.smore.com/0w64q-ambien-for-sale
    Posted by MIAYxm at 2017/10/23 11:47
    https://rxinfocentercom.shutterfly.com/
    Posted by AlysonQea at 2017/10/26 01:19
    http://buylevitraonlinewithoutprescription.snack.ws/
    Posted by AlysonVts at 2017/10/30 01:17
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    4 Hal yang Dapat Membuat Kita Sengsara Hidup di Kota!
      Komentar(3)